Jumat, 16 Januari 2009

volley ball












Tim Indonesia yang diasuh oleh Mayor Inf Basuki, dengan komposisi pemain berpostur tubuh rata-rata 167 Cm mampu bermain cantik dan mengatasi para pemain Belgia yang memiliki postur tubuh jauh lebih tinggi yaitu rata-rata 175 Cm. Kemenangan Kontingen Indonesia mengikuti Kontingen Ghana yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan tim dari Kontingen India dengan skor 3-1.

Baca selengkapnya... (1 komentar)

“El Matador” Spanyol Diimbangi

Jumat, 11 Jan 2008 10:21 Peristiwa oleh Imamedy
Tag: sosial, tni, volley, unifil, basket, pbb
“El Matador” Spanyol Diimbangi

Kontingen Garuda di Lebanon berhasil mengalahkan “El Matador” Spanyol dengan skor 5-0 dalam pertandingan bola volley persahabatan di Lapangan Olahraga Markas Komando Sektor Timur UNIFIL, Marjayoun-Libanon Selatan Minggu lalu(6/1). Sementara untuk pertandingan bola basket, Kontingen kita berhasil mengimbangi permainan lawan, walaupun pada akhirnya harus mengakui keunggulan Tim Spanyol dengan skor 25 - 33.

Baca selengkapnya...

Indonesia Juara II Bola Volley di Lebanon

Senin, 12 Mar 2007 11:32 Peristiwa oleh Imamedy
Tag: tni. unifil, lebanon, volley

Turnamen UNIFIL VOLLEY BALL CHAMPIONSHIP digelar di Markas Batalyon India yang berlokasi di Marjayon. Menurut panitia pertandingan, Mayor Sharma, undangan disampaikan kepada seluruh kontingen. Namun kompetisi yang berlangsung dari tanggal 6 s/d 10 Maret ini diikuti oleh 6 kontingen, dari Italia, Ghana, Nepal, India, tim gabungan Finlandia Irlandia dan Indonesia. Sedangkan Indonesia baru pertama kali mengikuti turnamen tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar