Jumat, 16 Januari 2009

Berita sepak bola


Australia Kian Rapat ke Afsel 2010
Rabu, 01 April 2009
(REUTERS/Tim Wimborne)Berita Bola: Sydney - Australia tinggal selangkah lagi menuju putaran final Piala Dunia 2010, setelah Rabu (1/4/2009) sore WIB, The Socceroos menekuk tamunya, Uzbekistan, dengan skor 2-0.

Dalam lanjutan laga kualifikasi Grup 1 Zona Asia yang digelar di kota Sdyney, dua gol kemenangan 'Tim Kangguru' dicetak seluruhnya di babak kedua, lewat Joshua Kennedy dan penalti Harry Kewell.

Itulah Kenapa Terry jadi Kapten'
Kamis, 02 April 2009
John Terry (AFP/Ian Kington)Berita Bola: London - John Terry menjadi bintang kemenangan Inggris ketika menundukkan Ukraina di lanjutan penyisihan Piala Dunia 2010. Itulah mengapa Fabio Capello memilih dia jadi kapten.
Satu assist dan satu gol jadi catatan Terry ketika St George's Cross membekap Ukraina 2-1 di London, Kamis (2/4/2009) dinihari WIB. Terry-lah pengumpan untuk gol Peter Crouch sebelum ia mencetak gol kemenangan di menit 85.

Argentina Kalah, Maradona 'Ditusuk Enam Kali'
Kamis, 02 April 2009
ReutersBerita Bola: La Paz -Argentina secara mengejutkan dihantam oleh tuan rumah Bolivia 1-6. Bagi Diego Maradona, kekalahan ini membuat hatinya terasa seperti ditusuk-tusuk.

Dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2010 zona Amerika Latin yang dihelat di kota La Paz, Kamis (2/4/2009) dinihari WIB, 'Tim Tango' sudah tertinggal 1-3 di akhir babak pertama. Alih-alih menyamakan kedudukan, mereka malah kebobolan tiga gol lagi di babak kedua.

Kritik Mourinho Hanyalah Usaha Pengalihan
Kamis, 02 April 2009
Paolo Maldini (Reuters)Berita Bola: Milan - Kapten AC Milan Paolo Maldini menilai tindakan pelatih Inter Milan Jose Mourinho yang sering melontarkan kritik ke kubu Rossoneri merupakan usaha pengalihan dari problem yang dihadapi Inter.
Sejak Mourinho menginjakkan kaki di Italia pertengahan tahun 2008 lalu, Milan tak pernah lepas dari sasaran kritik sang pelatih asal Portugal itu. Aspek teknis seperti kualitas permainan, hingga gaya kepelatihan Carlo Ancelotti tak pernah luput dari komentar pedas The Special One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar